Senin, 12 September 2011

Rock Lee

Rock Lee adalah seorang chunin dari Konoha juga merupakan spesialis taijutsu. Dia merupakan anggota team Guy bersama Neji dan Tenten. Sifatnya sangat mengidolakan gurunya, Guy. Penampilan, kemampuan maupun kelakuan mereka selalu mirip. Rock Lee merupakan seorang pejuang keras,
sebenarnya ia tak bisa menggunakan jutsu chakra, namun dengan usaha kerasnya ia mengembangkan talenta taijutsunya. Rock Lee merupakan rival Neji dan dipanggil alis tebal oleh Naruto.


PENAMPILAN
Rock Lee tampil unik pada film Naruto. Ia berambut poni dan bermata unik dari tokoh Naruto lainnya. Ia juga memiliki alis tebal dan berpakaian seperti Guy.


KEMAMPUAN



Rock Lee merupakan spesialis Taijutsu. Ia memiliki kemampuan taijutsu kedua terbaik setelah gurunya. Kecepatan dan kelincahannya sangat tinggi. Serta kekuatannya sangat hebat, terbukti ia dapat memecahkan cangkang summon Hiruko (pada Naruto Shippuden movie 3) dengan sekali tendangan. Usaha kerasnya terbukti dapat menutup kelemahannya dalam ninjutsu maupun genjutsu. Lee juga memiliki jurus andalan, yaitu jurus taijutsu mabuk. Setelah meminum sejumlah alkohol, Lee akan menjadi mabuk, dan kecepatannya akan meningkat pesat. Diajari oleh Guy, Lee juga mampu membuka 5 gerbang chakra utama dari 8 gerbang. Padahal, hal ini sangat sulit sekalipun bagi ninja berbakat. Begitu membuka 5 gerbangnya, Lee akan mengamuk dan kemampuannya sangat meningkat.

Sekalipun tak berbakat menggunakan ninjutsu, Rock Lee masih terlihat mampu menggunakan jurus berjalan di atas air.


LAIN-LAIN
Lee bertarung dengan Gaara pada ujian Chunin babak 3. Meskipun Gaara terluka, namun Lee kalah dan tulang kakinya patah. Lee hampir putus asa, namun Tsunade datang dan mengoperasi Lee. Begitu sembuh, Lee langsung membantu Naruto melawan Kimimaro, lalu akhirnya dibantu oleh Gaara.

credit: jojobm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates