Minggu, 25 September 2011

Ino yamanaka

Ino Yamanaka (山中いの, Yamanaka Ino) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah seorang Chunin tingkat kunoichi dari Konohagakure 's Yamanaka klan dan anggota Tim Asuma . Seiring dengan dia rekan satu tim, Ino membentuk generasi baru Ino-Shika-Cho , seperti ayah mereka sebelum mereka.

Latar belakang


Ino sebagai anak muda.
 
Ino adalah seorang gadis yang jauh lebih populer dan percaya diri dari Sakura ketika mereka bertemu di Akademi . Dia meyakinkan Sakura yang menyembunyikan ukuran dahinya ada gunanya, dan memberinya pita untuk menarik perhatian di tempat lain, menunjukkan bahwa Sakura punya potensi besar, namun belum mencapainya. Dia membantu Sakura mendapatkan kepercayaan dirinya. Ketika Sakura menjadi tertarik untuk Sasuke , dan menemukan bahwa Ino tertarik untuk dirinya juga, Sakura mengakhiri persahabatan mereka menyakiti Ino dalam proses sehingga dia bisa bersaing dengan Ino kasih sayang-Nya. Ino kemudian berteman dengan Sakura lagi selama Ujian Chunin , namun mereka masih dianggap oleh banyak saingan.

Kepribadian

Ino terus berpikir tentang laki-laki dan berharap bahwa diet untuk menurunkan berat badan akan membuatnya lebih menarik bagi mereka. Ino juga bisa sangat percaya diri, baik hati, dan blak-blakan, tidak takut untuk berbicara pikirannya, dan kadang-kadang menunjukkan bahwa Choji harus kehilangan berat badan. Dia tertarik pada Sasuke dan ia menangis ketika Sasuke dinyatakan sebagai kriminal internasional, menunjukkan bahwa dia masih peduli untuk dia meskipun keturunan ke dalam kegelapan. Dia digambarkan sebagai relatif ceria.
Dalam timnya, Ino cenderung bos lain di sekitar, meskipun ia jelas-jelas peduli untuk mereka, seperti yang ditunjukkan oleh lega ketika Choji selamat di dekat luka fatal. Shikamaru, meskipun memikirkan gadis-gadis paling sebagai "bermasalah", biasanya menawarkan tidak melawan, yang tidak mau berurusan dengan bagaimana dia bereaksi jika ia tidak mampu untuk punya cara nya. Asuma mengakui kontrol dia memiliki lebih dari yang lain, dan, sementara sekarat, menyuruhnya untuk menjaga Choji dan Shikamaru, dan memastikan bahwa mereka tidak mendapat kesulitan.
Dalam Perang Shinobi Keempat, Ino telah menjadi lebih keras berani dan percaya diri, menuju pasukan Darui itu tanpa bergeming bahkan setelah diberitahu oleh Shikamaru seberapa kuat saudara-saudara Gold dan Silver, Ino benar-benar terpengaruh oleh apa yang dia katakan dan bahkan mengatakan timnya -pasangan manusia-up ketika mereka mulai goyah. Menjaga pada janji dia dibuat untuk Asuma, Ino telah memutuskan untuk menempatkan hidupnya pada baris untuk melindunginya tim-teman tidak peduli apa.

Penampilan

Sementara selalu dalam persaingan melawan Sakura untuk membuktikan siapa kunoichi yang lebih baik adalah, Ino membutuhkan banyak kebanggaan dalam penampilannya, yang terlihat bahkan selama hari-harinya yang lebih muda dalam pelatihan kunoichi. Dia juga membutuhkan upaya besar untuk menjaga dan memperbaiki penampilannya, seperti yang terlihat dari kebiasaan dia di diet. Ciri-ciri yang paling nyata dalam penampilannya yang mata hijaunya (biru di anime) dan rambut panjang pirang, selalu terlihat di ekor kuda dengan poni yang menutupi sisi kanan wajahnya. Pada awal Bagian I, rambutnya mencapai ke pinggang sampai dia memotongnya selama pertarungan dia dengan Sakura, dan setelah itu, ia mengenakan disanggul. Di kemudian Bagian I penampilan, rambut Ino telah berkembang menjadi sebahu dan kembali ke pinggang-panjang oleh Bagian II.
Dalam hal pakaian, Ino lebih sering terlihat mengenakan ungu, dan lebih mengungkapkan, pakaian, tampaknya untuk memamerkan bentuk tubuhnya. Selama Bagian I, ia mengenakan rompi berwarna ungu pendek seperti blus dengan kerah terangkat, rok yang terpotong pada sisi dan perban di perut dan kaki. Dia juga mengenakan penghangat siku ungu dan putih dengan ini, dan ikat kepala-nya di pinggang sebagai sabuk. Selama pengisi anime, dia berhenti memakai penghangat siku. Pada Ujian Chunin final, Ino memakai jeruk t-shirt yang memiliki kanji bergaya untuk kata "babi hutan" (inoshishi, 猪) di dalam lingkaran hijau muda di sisi kiri atas dada, celana pendek cokelat, dan krem siku berwarna penjaga.

Ino penampilan dalam Perang Dunia Keempat Shinobi.
Dalam Bagian II, Ino juga menghilangkan perban di pinggang memungkinkan perutnya untuk dilihat dan menggantikan penghangat pada sikunya dengan jala dan juga memakai jala atas lututnya. Dia memakai pendek, ungu, blus tanpa lengan, sebuah ungu terbuka rok celemek di atas rok, pendek hitam, dengan celana pendek bawah jala. Namun dia tidak lagi terlihat mengenakan ikat kepala nya. Dia juga memakai klip merah di rambutnya. Dia membawa Chunin 's tanto , yang ia memakai di atas kantong medisnya, namun belum pernah terlihat menggunakannya. Selain itu, ia juga memakai anting-anting perak pejantan sederhana seperti Choji dan Shikamaru. Ini diberikan kepada mereka oleh Asuma setelah mereka lulus Ujian Chunin sebagai tradisi lama .
Selama Perang Dunia Keempat Shinobi , dia mengenakan seragam standar Aliansi dan Konohagakure jaket antipeluru .

Kemampuan

Dalam Bagian I, Ino dicatat untuk menjadi serupa dalam keterampilan ke Sakura. Selama perang mereka di Ujian Chunin, dia mampu mengubah pertempuran demi dirinya melalui tindakan sederhana untuk memotong rambutnya, mengatasi nya teknik 's mewarisi kelemahan dan meniru Imitasi Teknik Bayangan sekaligus. Untuk alasan ini, catatan Sakura bahwa Ino mungkin akan memukulinya itu Naruto tidak ikut campur. 
Ino juga ditampilkan sensor-seperti kemampuan di masa lalu. Melihat sebagai bagaimana semua anggota klan-nya dikenal adalah sensor, kemungkinan dia adalah salah satu juga. Dalam Ujian Chunin , taijutsu nya agak miskin, setara dengan Sakura ', bagaimanapun, selama Perang Dunia Keempat Shinobi , dia taijutsu keterampilan telah meningkat pesat, sedemikian rupa bahwa ketika ia mengambil alih tubuh Choji yang ia mampu melawan merata dengan mantan sensei ketika mereka bentrok dan dengan memasukkan dua pikiran Zetsu dan menggunakan mereka untuk pertempuran melawan Asuma Sarutobi.
Ino telah terbukti memiliki tingkat besar kecerdasan dan persepsi, lulus atas sementara kelasnya di Akademi bersama Uchiha Sasuke dan Shino Aburame . Ini ditampilkan dalam Ujian Chunin dan cerdik digunakan rambutnya untuk membuat tali chakra untuk mengikat Sakura. Bahkan di anime, dia bisa memberitahu pekerjaan seseorang dengan melirik kondisi tangan mereka, keterampilan terbukti berguna ketika Ino pergi mengidentifikasi tubuh Gennō dan melihat langsung bahwa mayat itu tidak seorang tukang kayu atau seorang ninja. Selain itu, selama Nyeri invasi 's, dia mampu menyimpulkan bahwa tubuh nyata Pain harus berada di sekitar desa untuk teknik nya untuk bekerja, karena mirip dengan klan-nya.

Clan Yamanaka Teknik


Ino menggunakan Pikiran Teknik Tubuh Switch.
Ino unggul dalam teknik klan-nya, yang terutama difokuskan di sekitar pikiran mempengaruhi teknik seperti Teknik Mind Body Beralih , teknik terutama digunakan untuk pengintaian dan spionase, yang memungkinkan pengguna untuk secara singkat memiliki seseorang dan kontrol yang tindakan seseorang. Tubuhnya Namun, yang tersisa rentan sampai dia membatalkan teknik ini. Meskipun banyak orang berpikir bahwa teknik ini adalah tak terkalahkan, dia masih bisa dipaksa keluar dari tubuh jika lawannya secara fisik sangat kuat atau memiliki cukup kuat akan. Dia juga telah terbukti dapat menggunakan teknik ini pada hewan, seperti elang untuk bertindak sebagai mata-mata. anime mengambil keahliannya sedikit lebih jauh dengan memberikan dia Tubuh Pikiran Teknik Gangguan , yang menyebabkan tubuh orang yang terkena untuk menyerang orang-orang terdekat dengan mereka, atau immobilising tubuh mereka.
 
Pada masa Perang Dunia Keempat Shinobi, waktu dengan Teknik Mind Body Beralih telah meningkat ke titik bahwa ia hanya perlu target untuk bergerak secara singkat untuk menyerang pikiran mereka. Menurut Inoichi, penggunaan dan melepaskan teknik telah meningkat secara drastis. Dia dapat dengan cepat mentransfer pikirannya ke lumpuh Choji untuk memblokir serangan berbagai titik-kosong dari Asuma Sarutobi , dan kemudian melawan terampil dalam tubuh Choji itu. Ino bahkan telah mendapatkan kemampuan untuk menggunakan Teknik Pikiran Clone Beralih pada dua target sekaligus dan masih melawan terampil dengan mereka melawan lawannya.

Ninjutsu Medis


Ino menggunakan Teknik Palm Mistik.
Ino belajar ninjutsu medis selama kesenjangan waktu antara Bagian I dan II. Anime menunjukkan bahwa Ino terlatih dalam ninjutsu medis bersama Sakura bawah pengawasan Tsunade. Ino telah terbukti menjadi cukup terampil untuk dapat memberitahu keparahan serangan dengan hanya sekilas. Dengan pengetahuan tentang tanaman dan bunga dia diperoleh dalam keluarganya toko bunga , ia juga memiliki kemampuan untuk membuat obat-obatan herbal. Dia juga memperoleh kontrol chakra yang baik karena studinya di teknik medis.

Statistik

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Kecepatan Daya tahan Tangan segel Total
Pertama 2.5 1.5 1.5 2 0.5 2.5 2 2.5 15
Kedua 3 1.5 1.5 2.5 1.5 2.5 2 2.5 17
Ketiga 3.5 1.5 3 3 2.5 2.5 2.5 2.5 21

Ujian Chunin Arc


Ino menangkap Sakura dari tali khusus dengan chakra nya mengalir masuk
Meskipun membuat penampilan singkat di seri sebelumnya, Ino memulai debutnya selama Ujian Chunin. Dia menggunakan nya Tubuh Pikiran Teknik Beralih memasuki pikiran Sakura dan menghafal semua jawaban tes nya, kemudian dikirim pikirannya ke Choji dan pikiran Shikamaru untuk memberi mereka jawaban. Di Hutan Kematian, Ino memiliki banyak kilas balik masa kecilnya ketika mereka melihat Sakura dalam bahaya, ia dan timnya membantu Sakura dan Rock Lee melawan Genin Otogakure, sampai memaksa Sasuke untuk mundur Suara Genin.

Ino Sakura pertempuran selama pertandingan awal nya.
Ino pertandingan pertama di Ujian Chunin adalah melawan Sakura. Keduanya tidak pertempuran serius pertama sejak Ino masih peduli tentang Sakura, sampai Sakura, Ino mau memiliki iba padanya, mencela dia, meskipun dia tidak ingin melukai Sakura. Ino dan Sakura berjuang serius sesudahnya, dan digunakan sebagian besar energi mereka dalam proses. Ino kemudian mencoba untuk memasuki pikiran Sakura setelah memotong rambutnya dan mengirim chakra ke dalamnya untuk melumpuhkan dia. Dia berhasil, namun diusir oleh Sakura batin . Rendah pada chakra, Ino dan Sakura saling dibebankan untuk satu serangan terakhir, dan mengetuk satu sama lain, sehingga mereka berdua yang dieliminasi. Ketika mereka sadar, mereka mulai menjadi teman lagi, tapi masih mempertahankan persaingan mereka selama Sasuke.
Ino Sakura ditemani untuk mengunjungi Sasuke dalam bulan antara pendahuluan dan final, tetapi menemukan bahwa dia telah pergi. Dia pergi ke final dengan Sakura, dan mencatat bahwa tim Sakura luar biasa, setelah melihat Naruto mengalahkan Neji . Ketika invasi dimulai, dia tidak sadar diberikan oleh Kabuto 's genjutsu.

Pra-Shippūden Filler Arc


Batin Ino.
Dia kemudian muncul dalam misi dengan Naruto , di mana ia mencoba untuk mengganti Putri Fuku yang telah tumbuh kelebihan berat badan dalam upaya untuk merayu peminang nya disebut chikara , para daimyo The Tanah Mie . Ino nyaris tak bisa berdiri pria, tapi misi berhasil setelah Naruto sengaja terkena putri nyata. Ino singkat mengungkapkan "Ino batin" (内なるいの, Uchi Naru Ino) karena kemarahannya, mirip dengan Sakura 's "Sakura batin", selama episode ini.
Dalam episode 158, mahasiswa akademi dibagi menjadi tiga tim dan ditetapkan ke genin yang akan memimpin mereka dalam sebuah misi melawan tim lain. Ino ditugaskan untuk memimpin sebuah tim dari tiga mahasiswa akademi: Sou, Kiri dan Shimo. Waktunya bersama mereka tidak ditutupi banyak kecuali bahwa dia melakukan lebih baik daripada Naruto.
Ketika Mizuki melarikan diri dari penjara, Ino bersama dengan timnya rekan disimpan Naruto dari Saudara Bodoh legendaris dan mengambil alih pertempuran sehingga Naruto bisa bantuan Iruka . Segera mereka menyadari mereka tidak bisa mengalahkan mereka, tapi mereka mampu bertahan sampai Tsunade muncul dan mengalahkan mereka berdua dengan mudah.
Dia kemudian disertai Naruto, Shino dan Anko ke Tanah Laut , dan membantu mengalahkan Misumi Tsurugi , dengan memiliki dia dan mengikat lengannya ke pilar, meninggalkan dia terperangkap di sebuah ruangan runtuh. Ino kemudian digunakan Tubuh Pikiran Teknik Gangguan pada Yoroi ketika ia berusaha untuk menyerang Shino, Shino memungkinkan untuk punch Yoroi pergi. Ketika Yoroi mencoba untuk menyerang Ino, Shino mengirimkan bug setelah dia, sehingga mengalahkan dia.
Ino dan Sakura dikirim untuk memeriksa mayat yang diyakini bahwa Gennō . Ino ragu-ragu, tapi akhirnya memasuki ruangan, dan menyimpulkan, dari kondisi tangan, bahwa mayat itu tidak seorang ninja atau tukang kayu, dan bahwa Gennō masih hidup. Setelah kelompok ditemukan Gennō, ia mencoba untuk memiliki dia ketika ia mencoba untuk melarikan diri pada burung yang dipanggil, sedangkan ia melepaskan burung, Ino tidak mampu mempertahankan teknik, saat ia mencatat bahwa ia telah menderita sakit mengerikan yang seluruh waktu.
Ketika ditanya Suna Konoha untuk bantuan, Ino disertai Shikamaru untuk membantu menyelamatkan Temari . Usahanya di memiliki lawan mereka, Kujaku , gagal, meninggalkannya beresiko. Kujaku kemudian dikalahkan oleh upaya gabungan Shikamaru dan Temari itu. Merasa bersalah bahwa dia tidak memberikan kontribusi banyak untuk misi, dia bertanya Sakura untuk meminta Tsunade untuk menambahkan dia sebagai magang kedua. Sakura setuju, tetapi menambahkan bahwa ia akan Ino yang magang Senior , sehingga menolak Ino (yang menyebabkan belum bertengkar lagi).

Sasuke dan Sai

Ino membuat kemunculannya pertama lama setelah Tim Kakashi dan Tim Guy kembali dari penghematan sukses Gaara . Dia muncul lagi setelah Naruto dan timnya kembali dari usaha mereka gagal untuk mengambil Sasuke. Setelah pertemuan Sai , ia dengan cepat menjadi tertarik padanya, juga mencatat bahwa ia mirip Sasuke.
Ketika mereka semua pergi keluar untuk makan malam, Ino berusaha untuk mendapatkan perhatian Sai dengan beberapa menggoda halus. Ketika Sai mencoba untuk berteman Ino dan Choji, setelah sebelumnya sampai pada kesimpulan bahwa perempuan (khususnya Sakura), tidak suka mendengar bagaimana mereka benar-benar tampak, Sai mencoba pendekatan yang berlawanan dengan memanggil Ino "cantik", yang merupakan lawan dari apa yang ia ingin katakan. Hal ini mengakibatkan Ino tersipu, dan enraging Sakura, yang sebelumnya disebut Sai "jelek".

Dua belas The Guardian Ninja

Dalam anime, Ino membuat penampilan berikutnya sementara penjualan bunga untuk Asuma di toko keluarganya, menggoda Asuma tentang hadiah yang jelas-jelas sedang untuk Kurenai, mengakibatkan Asuma memerah. Ketika kabar bahwa desa-desa di perbatasan Tanah Api sedang diserang, Ino, bersama dengan seluruh Tim Asuma dan beberapa ninja pergi untuk menyelidiki. Kemudian, selama serangan terhadap Konoha, di mana segerombolan zombie Ninja muncul, Ino melakukan perannya dalam perlawanan dengan melakukan tugasnya sebagai seorang ninja medis. Setelah teknik yang membawa zombie yang terhalau, Ino bersama dengan rekan-rekan nya pergi ke lokasi di mana Sora memanifestasikan Sembilan-tailed Demon Fox kekuasaan 's. Setelah kekalahan itu Choji, Ino Shikamaru memerintahkan untuk mengambil alih pikiran Sora dan menghentikan dia. Saat dia memasuki Sora 's pikiran, ia terancam oleh Sembilan-ekor' chakra dalam dirinya dan dia diberitahu bahwa Sora sudah dikonsumsi oleh rakasa tersebut. Ino kegagalan itu kemudian dibawa kembali ke tubuhnya sendiri. Sembilan-ekor kemudian menyerang mereka, tapi Yamato mampu melindungi mereka. Ino kemudian mencoba untuk menyembuhkan tangan Choji, tapi dia gagal karena luka yang disebabkan oleh chakra-Sembilan ekor 'tidak bisa dengan mudah disembuhkan bahkan oleh teknik medis.

Hidan dan Kakuzu


Ino Choji disebarkan bersama, Aoba dan Raidō.
Ketika Tsunade memutuskan untuk bergerak melawan Akatsuki , Ino ditugaskan, bersama dengan Choji, ke Shōtai Nijū Tim yang dipimpin oleh Raidō Namiashi dan Aoba Yamashiro . Ino dan Choji tiba sebagai back-up untuk Shikamaru dan Asuma dalam perjuangan mereka dengan Akatsuki anggota Hidan dan Kakuzu . Ketika duo mundur, Ino berusaha cenderung luka Asuma, tetapi kerusakan pada tubuhnya diperbaiki. Tim kemudian tidak ada hubungannya tetapi mendengarkan kata-kata terakhir Asuma. Sebelum mati, mengatakan bahwa Ino Asuma adalah berkemauan keras dan seorang anak dapat diandalkan, jadi dia harus berhati-hati Choji dan Shikamaru. Asuma Ino juga mengatakan tidak kalah dengan Sakura dalam ninjutsu atau percintaan. Ino kemudian reminisces tentang kenangan dengan Asuma terutama hari pertama dengan dia sebagai mahasiswa, dan ketika ia melihat bahwa karangan bunga yang dibeli adalah untuk Asuma Kurenai. Setelah kematian sensei nya, Ino berteriak dengan keras dengan kesedihan. Dia kemudian terlihat di pemakaman Asuma, berkabung kehilangan.

Ino mencoba menyembuhkan asuma
Shikamaru, Ino, dan Choji semua sepakat untuk membalaskan dendam Asuma. Di bawah bimbingan Kakashi , Tim 10 kemudian berangkat untuk menghadapi Hidan Kakuzu dan. Dengan menggunakan Mind Body nya Teknik Aktifkan elang, Ino bisa cepat menemukan duo Akatsuki sehingga rencana Shikamaru bisa dimulai tetapi melakukan hal ini hampir menjadi bumerang setelah Kakuzu menyerang elang memaksanya untuk kembali. Selama melawan Tim 10 dengan Hidan dan Kakuzu, Ino sebagian besar memainkan peran pengamat, Mind Body nya Teknik Beralih terlalu banyak risiko untuk digunakan dalam pertempuran dinyatakan oleh Shikamaru. Dalam anime, dia diselamatkan Choji dari pukulan fatal oleh Kakuzu sebelum tertangkap oleh dia dan hampir tersedak sampai mati bersama dengan Choji, tetapi diselamatkan oleh Kakashi dan Shikamaru . Setelah Naruto tiba dan mengalahkan Kakuzu, dia menyembuhkan dia.

Tiga-ekor


Ino membantu dalam penyegelan Tiga-ekor.
Dalam anime, menjaga benar janjinya, Ino terlihat mengambil bagian dalam operasi yang serius, dan dipuji karena usahanya dengan lebih berpengalaman medis-nin. Ino kemudian bekerja sama dengan Rock Lee dan Tenten sebagai back-up untuk tim Kakashi. Misinya akan menggunakan fine-tuned kontrol chakra nya untuk membantu dalam penyegelan baru ditemukan Binatang Tiga-tailed .
Setelah tiba, dan memiliki argumen lain dengan Sakura, ia diletakkan di bawah perintah Shizune untuk langsung membantu segel binatang itu. Meskipun awalnya memiliki beberapa kesulitan penanganan teknik, penolakannya untuk kalah oleh Sakura mendorongnya untuk tetap tenang.
Sayangnya, musuh-musuh mampu memecahkan segel. Setelah munculnya Tiga-ekor ', Ino tak sadarkan diri dan diselamatkan oleh Lee. Setelah sembuh, Ino mengaku bagaimana dia merasa tidak berguna, bersumpah untuk menebus itu. Dia kemudian bergabung Sakura dalam penyembuhan anak muda, Yūkimaru , yang sedang digunakan oleh pria Orochimaru.
Setelah belajar bahwa Naruto terjebak dalam perut Tiga-ekor, Ino bergabung dengan tim dalam upaya lain untuk menyelamatkan Naruto dan segel Tiga-ekor. Upaya berakhir dengan kegagalan, dan Ino itu tersingkir lagi. Kemudian, mereka kembali ke Konoha dengan yang lain.

Invasi Arc Sakit


Ino Shizune berkabung karena kematian itu.
Ketika Sakit mulai invasi, Ino bergegas ke lokasi ayahnya untuk memberitahukan kepadanya dan semua yang hadir serangan. Setelah mempelajari sesuatu tentang identitas Pain, mereka mencoba melarikan diri, untuk menghindari penangkapan. Meskipun usaha mereka, tiba Nyeri dan menangkap Shizune , mencari tahu apa yang dia tahu, sebelum membunuhnya. Setelah ia menghancurkan desa itu, Ino berusaha untuk menghidupkan kembali Shizune, tetapi bisa berbuat apa-apa untuk membantunya, dan bergabung kembali dengan ayahnya dan yang lainnya. Setelah kematian Nagato, dia terkejut melihat bahwa Shizune dibawa kembali ke kehidupan. Dia kemudian hadir di Naruto kembali, dan merayakan dengan desa untuk kemenangannya. Dalam anime, dia bahkan mengatakan bahwa dia hampir bisa jatuh untuk Naruto, Choji dan Shikamaru mengejutkan.

Sejarah Konoha

Ino, Sakura dan Naruto yang dikirim dalam Jofuku Hutan untuk menyampaikan pesan kepada Furofuki . Pada perjalanan ke sana, mereka membatu karena seorang wanita tua dari penginapan desa mengatakan bahwa tempat itu angker. Naruto berhasil mengambil sampel Jofuku bunga untuk Lee obat 's khusus, yang ia sengaja meminumnya. Mereka kemudian berjuang dewa mewakili Gaara , tetapi Naruto berhasil mengalahkannya. Mereka tiba di rumah dan menyelesaikan Furofoki misi mereka.
Tim Asuma, bersama dengan Tim Kakashi , pergi pada misi di mana mereka harus menyimpan kepala 's cucu dari bos geng bernama Baji . Selama pertukaran sandera antara Shikamaru dan seorang pria bernama tahu , dia switch tubuh dengan Shikamaru dalam rangka untuk mencari tahu di mana Baji adalah menjaga gadis kecil itu. Ketika Shikamaru dibawa ke mana gadis itu, dia melepaskan teknik dan kepala bersama dengan Choji ke lokasi kedua. Ketika tiga rekan satu tim bertemu kembali, mereka dengan cepat menangkap Baji dan menyimpan gadis itu, menyelesaikan misi mereka.

Lima Kage


The "Konoha 11" bertemu untuk membicarakan Sasuke.
Ketika berita tentang afiliasi Sasuke dengan Akatsuki mencapai Konoha, 11 Konoha berkumpul untuk membahas apa yang harus dilakukan dengan dia. Yang lain menyarankan bahwa mereka secara pribadi harus menghilangkan Sasuke untuk mencegah dia dari mengimplikasikan Konoha dalam perang dengan desa lain. Ino marah dengan hal ini dan ia mulai menangis. Kiba menuntut dia berhenti, tapi ia dipertahankan oleh Tenten. Ino kemudian dilihat dengan sisa Konoha 11, mendengar keputusan Naruto tentang Sasuke ketika ia kembali ke desa. Dia kemudian berjanji untuk menceritakan semuanya ketika waktunya tepat.

Shinobi Perang Dunia


Ino dalam Kinkaku.
Ketika Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai, Ino ditempatkan di Divisi Kelima . Ino dan anggota lain dari divisi-nya yang kemudian dikirim untuk memberikan dukungan bagi Divisi Pertama . Ino bertemu dengan Shikamaru dan Choji - dikirim sebagai cadangan dari divisi mereka sendiri - dan mereka tim untuk membantu Darui melawan Kinkaku . Shikamaru menahan Kinkaku dengan bayangan nya. Kinkaku hampir istirahat bebas tetapi Ino mampu menggunakan Teknik Mind Body Transfer untuk mentransfer kesadarannya ke dalam tubuhnya, menghemat Shikamaru. Dalam rangka untuk menangkap Kinkaku dengan Kohaku tanpa Jōhei , Darui mengatakan nama Kinkaku dan Ino memaksanya untuk merespon. Seperti Kinkaku tersedot ke dalam Kohaku tidak Jōhei, Ino kembali ke tubuhnya. Ayahnya menonton pujian nya pada waktu ditingkatkan.
 
Trio berikutnya mempersiapkan untuk melibatkan kembali Kakuzu . Shikaku menginstruksikan mereka untuk meninggalkan Kakuzu kepada orang lain dan bukan fokus pada Asuma, yang juga telah kembali. Choji enggan untuk melawan guru akhir mereka, sehingga Ino mengingatkan dia dari kata-kata terakhir Asuma untuk semua itu. Mereka menghadapi Asuma dan dia komentar pada seberapa banyak mereka telah tumbuh sebelum mereka mulai berkelahi. Meskipun upaya Ino untuk mendorong dia, Choji masih mengalami kesulitan pertempuran Asuma. Seperti Asuma adalah tentang untuk menyerang Choji, Ino mendorong dia keluar dari jalan. Dia kemudian menggunakan Teknik Mind Body Aktifkan Choji dan spar dengan Asuma, semua Choji sambil mengingatkan tugas mereka. Choji akhirnya menarik diri dan Ino kembali ke tubuhnya. Sebagai Choji melanjutkan ofensif, Ino menggunakan nya Pikiran Clone Teknik Beralih pada dua Zetsu putih untuk melawan Asuma. Asuma dikalahkan, dan sebelum ia mengucapkan selamat disegel mereka pada kerja sama tim yang sempurna.
Pertempuran berlanjut ke malam Choji dan Ino membantu dalam mengalahkan sisa ninja dihidupkan kembali. Ketika Patung iblis dari Jalan Outer serangan dia mengambil tutup dengan timnya. Setelah itu reda serangan, Ino terlihat perencanaan dengan seluruh tim dan Tenten.

credit: jojobm2

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates