Selasa, 13 September 2011

Hyuga hiashi

Hyuga Hiashi adalah ayah dari Hinata dan Hanabi, serta paman dari Neji. Hiashi adalah orang yang dingin dan tegas, terlihat ketika ia menegur Hizashi, ayah Neji dengan kejam dan membuang Hinata. Hiashi merupakan kepala utama klan Hyuga, karena ia lahir beberapa detik sebelum adik kembarnya, Hizashi. Namun, pada akhir part I, Hiashi sudah berbaikan dengan Neji.



SEJARAH
Pada masa konflik Konohagakure dan Kumogakure,  karena Kumogakure mengincar Byakugan dari klan Hyuga, seorang ninja Kumo menculik Hinata. Hiashi mengetahuinya dan membunuh ninja yang menculik Hinata dengan satu pukulan. Pihak Kumogakure meminta korban dari Konoha, namun Hizashi dari kalangan cabang (adik kembar Hiashi) mengorbankan diri, mengakibatkan Neji mengira Hiashi yang mengorbankan adiknya. Padahal, Hizashi yang mengorbankan dirinya sendiri. Hiashi pun jadi merasa bersalah.


KEMAMPUAN
Sebagai kepala klan Hyuga, tentu Hiashi memiliki kemampuan yang hebat. Hiashi mampu menggunakan byakugan serta jurus-jurus dasar klan Hyuga dengan baik, seperti kaiten. Kaiten Hiashi adalah yang terbesar sampai saat ini.

credit: jojobm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates