Rabu, 28 September 2011

Chouji akimichi

Choji Akimichi (秋道チョウジ, Choji Akimichi) adalah salah satu karakter pendukung utama seri. Dia adalah Chunin -tingkat shinobi dari Konohagakure 's klan Akimichi dan anggota Tim Asuma . Seiring dengan rekan satu timnya, dia merupakan bagian dari Ino-Shika-Cho trio, seperti ayah mereka sebelum mereka.

Latar belakang

Choji waktu kecil
Choji dilahirkan dalam klan Akimichi, dan dijadwalkan untuk menjadi kepala keenam belas dari Akimichi (秋道16代目当主, Akimichi Jūrokudaime Tōshu) setelah ayahnya, Choza . Ketika Choji masih muda, ia sering diletakkan untuk tidak menjadi baik pada permainan anak-anak yang disebut "Ninja", yang tampaknya menjadi persilangan antara tag dan petak umpet, sering menggunakan shuriken terbuat dari karton. Rekan-rekannya selalu memarahinya, mengatakan kepadanya bahwa setiap tim yang ia berada di pasti akan kalah. Suatu hari, mereka  menolak untuk membiarkan dia bermain sama sekali. Namun, Shikamaru terjebak baginya, mengatakan bahwa tim akan merata jika Choji tidak bergabung dengan mereka. Hal ini memberikan sedikit harapan Choji, meskipun, pada akhirnya, mereka masih menolak untuk membiarkan dia bermain. 
Choji dan ayahnya kemudian terlihat berbicara di atap gedung sementara Choji masih marah atas cara dia diperlakukan oleh anak-anak lainnya, mengatakan Akimichi adalah lemak dan bodoh. Ayahnya mengatakan kepadanya bahwa beberapa orang memiliki hati sebagai baik dan peduli sebagai miliknya, dan satu hari ia akan bertemu seseorang yang akan melihat bahwa di dalam Dia dan menghormati dia untuk itu, dan bahwa akhirnya mereka akan menjadi yang terbaik dari teman-teman. Segera setelah itu, Shikamaru berjalan menaiki tangga. Choji mengenalinya sebagai orang yang telah membela dirinya sebelumnya. Dia bertanya Shikamaru mengapa dia tidak bermain game, yang Shikamaru menjawab bahwa itu terlalu merepotkan. Dia kemudian mengatakan bahwa ia suka Choji untuk datang ke sana untuk menonton awan dan bahwa Choji kebetulan duduk di tempatnya. Choji pindah untuk memberinya ruang. Shikamaru mulai berbaring sebelum memberitahu Choji bahwa ia harus menonton awan dengan dia. Choji ini senang, dan dia bersemangat bertanya Shikamaru apakah ia ingin makan beberapa camilan yang ia bawa. Shikamaru membawanya di atas tawarannya, menyebabkan Choji untuk menjadi gembira, dan kemudian Shikamaru berkata "Ini adalah yang terbaik, melihat awan dan makan keripik". Sejak hari itu, keduanya menjadi teman baik. 
Selama waktu Choji di akademi, dia sering tertangkap makan di kelas jika tidak mendapatkan masalah bersama dengan sesama deviants Nara Shikamaru , Kiba Inuzuka , dan Naruto Uzumaki . Bersama-sama, keempat akan memotong kelas atau yang dapat menguji kesabaran Iruka Umino , guru Akademi mereka. Selama 'Search for Tsunade' busur, ketika Naruto sedang berjuang untuk mempelajari langkah kedua pelatihan untuk Rasengan , dia ingat bagaimana sekali, selama hari-harinya di akademi, ia, bersama Shikamaru, Kiba, dan Choji diadakan kembali kelas, dan dikuliahi tentang semua mereka sekitar kurang konsentrasi - dalam kasus Choji, ia berpikir lebih tentang makanan dari sekitar melakukan pekerjaan sekolahnya. Selama busur melibatkan perangkap utama Gennō dari lama hilang Kagerō Desa , disebutkan bagaimana Shikamaru, Choji, Kiba, dan Naruto akan melewatkan kelas bersama dan hang out di kursus latihan kunai, yang terletak di bawah akademi, untuk menyembunyikan dari Iruka.

Kepribadian

Choji adalah orang yang sangat baik, sopan, dan peduli. Karakteristik ini dikatakan kekuatan terbesar oleh ayahnya baik nya Choza dan gurunya Asuma .
Dia mudah termotivasi oleh prospek makanan, dan menjadi sangat gelisah ketika seseorang menyebutnya "gemuk" (dia menyebut diri sebagai "bertulang besar", "gemuk"). Namun, ia tidak akan menyembunyikan cintanya untuk makanan dan kelaparan di dekat konstan juga merupakan kejengkelan kepada rekan satu timnya, seperti makan sering datang sebelum kebutuhan lain seperti stealth dan kerja sama tim. Makanan juga dapat membuatnya bereaksi berlebihan tentang hal-hal konyol, seperti yang mendapat potongan terakhir chip, atau ketika Akamaru mencoba untuk mengambil chip, dan ia menolak untuk membiarkan orang lain makan chip terakhir di tas, bahkan dalam pertempuran- situasi. Choji juga cenderung makan banyak ketika ia sedang marah. Karena Bagian II dari seri Namun, kebiasaan makan yang lebih terkontrol dan tidak lagi mengganggu tugasnya sebagai shinobi.
Choji memiliki persahabatan lama dengan Shikamaru. Kedua memiliki kepercayaan yang lengkap di setiap lain, dengan Shikamaru sebagai salah satu dari beberapa orang untuk melihat masa lalu Choji kurangnya dari atletis, dan melihat bahwa ia memiliki hati yang baik; mengenali kekuatan sejati Choji itu. Karena itu, Choji memiliki iman tanpa syarat dan kesetiaan kepada Shikamaru dan, jika perlu, akan memberikan hidupnya untuk dia, yang hampir terjadi selama pertempuran dengan Jirōbō . Choji juga sangat peduli untuk mentornya, Asuma, dan memiliki waktu yang sulit dalam melawan dia selama Perang Dunia Shinobi Keempat , karena tidak ingin menyakiti guru sendiri, bahkan ketika Asuma disebut Choji "lemak" dalam upaya untuk marah. 

Penampila

 
penampilan Chouji selama Perang Dunia Shinobi Keempat.
Choji memiliki rambut coklat, tanda pusaran di pipinya, dan seperti sisa klannya, ia memiliki fisik yang jauh lebih kuat daripada ninja paling lainnya. Sejak masa kecilnya, dia selalu cukup serak, yang merupakan kebutuhan dalam klan untuk melakukan teknik-teknik mereka karena mereka mengkonversi kalori untuk chakra. Selama Bagian I, Choji yang mengenakan celana pendek cokelat, syal putih agak panjang, jaket lengan pendek berwarna hijau di atas kemeja putih dengan kanji untuk "makanan" (食, shoku) di atasnya, anting-anting cincin, dan kakinya dan lengannya terbungkus perban. Pelindung dahinya juga dikenakan pada sebuah bandana di kepalanya.
Selama Bagian II, dia olahraga atasan merah dengan baju besi pada batang tubuh, lengan, dan kaki bagian atas, mirip dengan ayahnya. Pada bagian depan baju dadanya adalah kanji wajib bagi "makanan" (食, shoku). Rambut cokelat Nya telah tumbuh lebih lama mencapai ke pinggang dan dia juga perubahan anting nya dari lingkaran ke stud bahwa ia punya sebagai hadiah dari komandan Jōnin sebelumnya . Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, ia memakai jaket antipeluru Konoha standar di atas kesatuannya. Setelah Choji menggunakan Teknik Multi-Ukuran dia mendapatkan dua tanda tambahan di bawah kedua matanya. 

Kemampuan

Sebagai Akimichi, Choji menggunakan kalori yang dia makan dan mengkonversi mereka ke chakra dalam rangka untuk melakukan teknik nya yang merupakan alasan utama untuk itu serta ukuran fisik anggota klan nya. Choji kemampuan yang paling menonjol adalah kekuatan fisiknya yang luar biasa, menjadi anggota fisik terkuat dari Konoha 11. Shikamaru mengisyaratkan kekuasaan mentah Choji selama Sasuke Retrieval, tapi tidak sampai ia pecah mereka keluar dari Jirōbō itu kubah bahwa sisa Tim Sasuke Retrieval percaya padanya.
Dalam Bagian I, Shikamaru mengatakan bahwa Choji adalah anggota terkuat Tim Sasuke Retrieval, tetapi bahwa ia kurang percaya diri dalam dirinya sendiri. Dalam Bagian II, dia mampu memberikan bantuan terhadap jalan Deva dengan ayahnya, dan membantu Kakashi Hatake menguraikan kelemahan Shinra Tensei . Setelah menguasai Kontrol Kalori selama Perang Dunia Keempat Shinobi , ia membantu Hiashi Hyuga menundukkan saudaranya Hizashi Hyuga , serta menahan Kakuzu dengan bantuan Darui , Izumo Kamizuki , dan Kotetsu Hagane .

Taijutsu

Pada awal seri, taijutsu Choji itu bisa dilewati, dan dapat digunakan untuk efek yang besar dengan klan-nya Multi-Ukuran Teknik dan Parsial Multi-Ukuran Teknik , yang sangat meningkatkan kekuatan pukulan yang mencolok. Dia adalah 'kekuasaan' tipe, menggunakan kekuatan besar fisiknya ditingkatkan dengan teknik klan-nya untuk menyerang pukulan yang melumpuhkan. Ketika dia berperang melawan Jirōbō , setelah konsumsi pil KB Hijau, ia mampu untuk flip dia dengan mudah. Setelah mengambil pil KB Merah, membentuk sayap kupu-kupu itu, Choji mampu menangkap kepalan Jirōbō dengan mudah, yang bahkan lebih mengesankan karena lawannya adalah dalam bukunya Tingkat Seal Terkutuklah 2 bentuk yang mampu mengangkatnya, bahkan dalam bukunya raksasa bentuk, dan dengan pukulan tunggal ia mampu membunuh lawannya.
Setelah waktu-skip, taijutsu Choji sangat membaik. Dia mampu menggunakan Partial nya Multi-Ukuran Teknik untuk dengan mudah menghancurkan beberapa Sai 's singa . Dia juga mampu setrum dua Kakuzu 's masker setelah tumbuh dengan ukuran yang luar biasa dan menggunakan Palm Thrust mega teknik. Dengan Invasi Pain , ia hampir mampu menghancurkan jalan Deva dengan pukulan besar, dan karena kekuatan besar fisiknya dia adalah kunci dalam menahan Jalan setelah Shinra Tensei digunakan. Pada saat Perang Dunia Keempat Shinobi , dia bisa masuk ke berbagai mencolok dari dibangkitkan Sarutobi Asuma dua kali, tetapi tidak mampu mendaratkan pukulan karena ragu-ragu untuk menyakiti gurunya. Setelah kehilangan ragu dan membentuk sayap chakra nya dia mampu menghancurkan Asuma dengan relatif mudah, juga menggunakan Teknik Multi-Ukuran untuk meningkatkan kekuatan pukulan nya. Meskipun kekuatan dari Bom Bullet Kupu-kupu , ia tidak mampu merusak Patung iblis dari Jalan Luar .

Akimichi Clan Teknik

Choji menggunakan Bullet Tank Manusia.
Sebagai Akimichi, Choji tahu berbagai rahasia teknik yang memungkinkan dia untuk memperluas bagian tubuh untuk beberapa kali ukuran normal mereka, yang paling umum yang merupakan Teknik Multi-Ukuran . Ia menggunakan ini untuk melakukan nya Bullet Manusia Tank serangan, di mana ia berubah dirinya menjadi sebuah bola raksasa dan serangan lawan dengan menjalankan mereka di atas, berteriak "roll" berulang-ulang seperti yang dilakukannya. Dia juga dapat menambahkan paku untuk menyerang ini untuk membuatnya lebih merusak. Dalam Bagian I ini dilakukan dengan membungkus rantai kunai seluruh tubuhnya. Dia juga dapat menggunakan Teknik Multi-Ukuran parsial untuk memperluas lengan dan kaki serta bagian tubuh lainnya.
Setelah waktu melompat, Tangki Bullet Spiked Manusia Choji tidak melibatkan kunai memeluknya, melainkan melibatkan teknik yang mengeras rambutnya ke paku yang sangat tajam yang menutupi tubuhnya, mirip dengan Jiraiya 's Jizo Needle Teknik, setelah Choji berputar cepat . Juga, Choji tidak lagi perlu mengambil pil untuk melakukan Teknik Multi-Ukuran parsial .

Tiga Pil

Tiga Pil berwarna.
Choji dapat mengambil klan Akimichi yang Tiga Pil berwarna untuk lebih meningkatkan kekuatannya, kecepatan, dan stamina untuk waktu yang singkat. Pil ini mengkonversi cadangan lemak tubuh ke chakra, dan dianggap sebagai pilihan terakhir, karena mereka mengambil tol yang luar biasa pada tubuh. Pil terakhir adalah kata untuk meningkatkan kekuatan klan anggota 100 kali dari normal, tetapi dikenal selalu fatal, meskipun efek Choji selamat, berkat buku medis klan Nara dan Tsunade keahlian 'medis. Yang memakan kehilangan sebagian besar lemak tubuh nya, yang dikonversi dalam jumlah besar chakra , sehingga banyak yang termanifestasi dalam dua besar seperti sayap kupu-kupu di punggung pengguna.
Awalnya, Choji mengharuskan untuk mengambil pil ini dalam rangka untuk menggunakan lebih maju Partial Multi-Ukuran dan Super Multi-Ukuran Teknik . Setelah dua setengah tahun, bagaimanapun, ia dapat mengandalkan kontrol chakra yang baik sendiri untuk melakukannya, tanpa pil memaksa keluar baginya. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat , ketika dipaksa untuk melawan Asuma meninggal, Choji dapat meniru efek pil merah tanpa benar-benar dikonsumsi. Karena ia membentuk sayap kupu-kupu tanpa pil, ia meniadakan efek samping negatif, dan bisa memanfaatkan sepenuhnya ke kalori yang tersimpan tanpa bahaya. Jumlah ia disimpan membuat sayap tumbuh dengan ukuran seluruh medan perang setelah kekalahan Asuma.

Statistik

Databook Ninjutsu Taijutsu Genjutsu Intelijen Kekuatan Kecepatan Daya tahan Tangan segel Total
Pertama 3 2 0.5 0.5 3 1 2 1.5 13.5
Kedua 3.5 2 0.5 1 3.5 1 2.5 1.5 15.5
Ketiga 3.5 3 1 2 4.5 2 3.5 1 20.5

Bagian I

Ujian Chunin

Selama tahap kedua Ujian Chunin , Choji enggan untuk bergabung dengan timnya dalam membantu Sakura Haruno menangkis tim Oto genin, takut untuk keamanan sendiri, dan terus meminta untuk menjalankan. Namun, ketika Zaku Abumi disebut Choji "si Gendut", Choji mulai mengamuk saat ia membela ukuran tubuhnya, dan berteriak bahwa ninja Konoha dan Suara sekarang berperang. Benar termotivasi, Choji berperang melawan Oto genin, tetapi tidak dapat mengalahkan mereka. Tindakan-Nya, bagaimanapun, membeli waktu sampai Uchiha Sasuke terbangun dan memaksa mereka mundur dengan kekuatan Seal Terkutuklah .
 
Dalam pendahuluan dari ujian, Choji mulai merasa ragu-ragu tentang pertempuran, tetapi Asuma meyakinkannya untuk bertempur, yang menjanjikan untuk mengobati dia untuk barbeque jika ia menang, dan untuk campur tangan jika ia berada dalam bahaya. Dalam pertandingan terakhir pendahuluan, Choji adalah cocok dengan Kinuta Dosu . Pada awal pertandingan, Ino Yamanaka berteriak kepadanya bahwa ia gemuk, sehingga dia akan memacu menjadi pertarungan. Menggunakan Bullet Tank Manusia untuk mengisi pada Dosu, Choji mendapat bersarang di dinding sebagai hasil dari Dosu menghindari serangan. Dengan Choji tidak mampu melawan, Dosu mengirimkan ledakan suara menjadi massal Choji itu, efektivitasnya meningkat sebagai hasil dari ukuran Choji meningkat, sehingga mengalahkan Choji. Sebagai hadiah untuk Choji untuk mendapatkan sejauh ini dalam Ujian Chunin, dan sebagai suap untuk membantu dengan pelatihan Shikamaru, Asuma mengambil Choji untuk prasmanan, tapi Choji makan terlalu banyak dan menyakiti perutnya, memaksa dia untuk menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit . Dia pulih dalam waktu untuk menonton pertandingan Shikamaru dan Sasuke, tapi ditidurkan selama invasi berikutnya Konoha.

Sasuke Retrieval

Tim Sasuke Retrieval.
Tak lama setelah promosi Shikamaru untuk Chunin , tim dirayakan di Yakiniku Q. Setelah argumen singkat selama daging, Asuma Choji mengatakan bahwa ia harus makan lebih sedikit dan melatih lebih. Sementara Choji sempat tertekan, Shikamaru meyakinkannya untuk menjadi dirinya sendiri.
Ketika Sasuke Uchiha ditinggalkan Konoha, Shikamaru Choji diminta untuk bergabung dengan Tim Sasuke Retrieval , yang Choji menolak. Bertekad untuk memiliki Choji datang dengan mereka, Shikamaru dan Naruto Uzumaki makan beberapa camilan favorit Choji di depan rumahnya. Ketika mereka sampai ke chip terakhir, Choji menerobos pintu depan untuk makan itu, mengatakan bahwa chip terakhir itu suci dan ia tidak bisa membiarkan orang lain memilikinya. Setelah jatuh untuk trik Shikamaru, Choji bergabung dengan tim untuk mengambil Sasuke.
Choji mengalahkan jirobo
Pada awal misi, Choji mengambil pada Suara Empat anggota Jirōbō . Jirōbō awalnya terbukti terlalu kuat untuk Choji untuk mengalahkan, memaksa Choji menggunakan klan Akimichi khusus itu Tiga Pil berwarna . Meskipun enggan untuk menggunakan pil, konstanta Jirōbō mengejek Shikamaru sebagai, tidak berharga egois, dan tidak peduli pemimpin meyakinkan Choji untuk mengambil semua tiga pil. Dengan peningkatan dalam kekuatan yang menyertainya, ia mampu membunuh Jirōbō, namun runtuh, dan ditinggalkan hampir mati sebagai akibatnya. Para klan Nara 'medis membimbing dan Tsunade 'keahlian medis diperbolehkan Choji untuk menghindari kematian dan membuat pemulihan penuh.

Pra-Shippūden Filler

Choji muncul untuk beberapa anime filler arcs, salah satu yang adalah untuk membantu menyelamatkan Ayame , putri Teuchi . Untuk menyimpan putri, Choji dan rekan satu timnya dipaksa untuk menciptakan ramen yang sempurna, yang dibantu oleh Choji mencicipi mie dan meningkatkan kualitas mereka ketika mereka tidak memenuhi persetujuan.
Selama filler arcs, Choji menunjukkan pengetahuan tentang hubungan antara ninja dan makanan: dalam Episode 158, Timbal Ikuti Saya! Tantangan Kelangsungan Hidup Besar , para siswa Akademi dibagi menjadi tiga tim, dan diberi genin untuk memimpin mereka dalam sebuah misi melawan tim lain. Choji ditugaskan untuk memimpin sebuah tim dari tiga mahasiswa akademi; Dango, Ame dan Choco. Pada rute, Choji diberikan kepada mereka pentingnya untuk dapat memperoleh makanan selama misi, memperkenalkan tanaman disebut "Ninja-Aid Tanaman", yang bisa dimakan dan bergizi. Choji bahkan berhenti satu timnya dari makan tanaman yang salah, "Ninja Penyumbatan Tanaman", meskipun itu tampak mirip dengan Tanaman Ninja-Aid, itu sebenarnya berbahaya, dan Choji mengidentifikasi perbedaan antara daun mereka.
Pada Episode 168, Campur, Stretch itu, Rebus itu Up! Bakar Pot Tembaga, Burn! , itu Choji yang tahu tentang memasak-nin dari Tanah Lightning , yang tujuannya adalah untuk memberikan Ninja aktif negara mereka dengan makanan, seperti pada misi di lapangan, di mana makanan mungkin menjadi langka, mengumpulkan makanan seperti tugas yang memasak-nin yang seharusnya melakukan pekerjaan ini sendiri, memungkinkan untuk ninja lain untuk fokus pada misi mereka dan tidak khawatir tentang mengumpulkan makanan.
Choji membuat sejumlah akting cemerlang di busur lainnya, sering membantu sesama genin dalam menyelesaikan misi. Dalam satu busur , Choji adalah bekerja sama dengan Naruto dalam memerangi air - pengguna , dan dua sering dapat menyelamatkan nyawa yang lain. Setelah Hinata mengalahkan kedua dari ninja tiga, dan terluka parah dalam proses, Naruto menyuruhnya pergi dengan Choji. Kedua ditangkap, tetapi ninja lainnya Shikamaru dan beberapa menyelamatkan mereka.

Bagian II

Sasuke dan Sai

Choji dalam Bagian II.
Choji membuat debut Bagian II lama setelah Naruto kembali dari berhasil menyelamatkan Gaara. Seperti sebagian besar Rookie Sembilan , dia telah mencapai pangkat Chunin. Choji juga meningkatkan keterampilan selama waktu-skip, dan sekarang mampu memperbesar berbagai bagian tubuhnya tanpa konsentrasi banyak. Waktu reaksi-Nya juga meningkat, yang dapat segera mencegah serangan oleh Sai dari merugikan atau Naruto Shikamaru.
Choji kemudian terlihat di Konoha bersama dengan Tim Asuma. Sai terkejut melihat mereka setelah pertemuannya dengan mereka. Tim Kakashi dan Tim Asuma kemudian harus makan di restoran tempat mereka telah terikat dan dikembangkan persahabatan. Sai mulai memberikan nama panggilan untuk semua orang. Sai adalah sekitar untuk memanggil Choji berlemak ketika Naruto menutup mulutnya untuk mencegah kemarahannya.

Dua belas The Guardian Ninja

Sementara Sora mengeksplorasi Konoha, ia masuk ke konflik dengan Kiba dan Akamaru . Choji kemudian muncul dengan Shikamaru dan Kiba sementara Sora berdebat, mengatakan mereka untuk tidak melawan. Sora kemudian penghinaan Choji memanggilnya lemak yang membuatnya marah. Setelah Lee dan Naruto bergabung dengan "keributan" itu berakhir sebelum mendapat serius dengan Shikamaru dan Asuma.
Kemudian, ketika segerombolan zombie menyerang Konoha Ninja bawah pemanggilan dari Furido . Choji bersama dengan Ino , Shikamaru, Kiba , Akamaru , Rock Lee , Izumo dan Kotetsu diadakan ninja dibangkitkan di teluk.
Choji bersama dengan rekan-rekannya kemudian bertindak sebagai back up untuk Tim Yamato ketika Ekor Sembilan Demon Fox 's chakra yang dilepaskan dalam tubuh Sora. Choji kemudian menggunakan nya Parsial Multi-Ukuran Teknik untuk melumpuhkan Sora tapi segera setelah mulai membakar jubah chakra tangan Choji itu.
Sora, sekarang memiliki empat ekor , Choji dan menyerang orang lain, tapi Yamato mampu melindungi mereka dengan nya Rilis Kayu: Kayu Dinding Mengunci . Ino dan Sakura kemudian berusaha untuk menyembuhkan tangan dibakar Choji dan menyatakan Sakura bahwa luka yang disebabkan oleh Sembilan-ekor tidak dapat dengan mudah healed.Chōji kemudian terlihat dengan ninja lain melihat Sora off.

Hidan dan Kakuzu

Choji ini digunakan bersama Ino, Aoba dan Raidō.
Choji tiba dengan Ino sebagai back-up untuk Shikamaru dan Asuma dalam pertarungan mereka dengan Akatsuki anggota Hidan dan Kakuzu . Sebagai pasangan Akatsuki melarikan diri karena kedatangan mereka, Choji siap untuk mengambil Asuma terluka parah kembali ke Konoha untuk pengobatan. Asuma, namun tahu bahwa ia tidak akan membuat kembali ke Konoha, dan memberikan beberapa kata perpisahan kepada timnya. Dia mengatakan Choji bahwa dia adalah seorang anak laki-laki baik hati, yang berpikir tentang teman-temannya, dan, karenanya, mungkin seorang ninja kuat dari orang lain, dan hanya percaya pada dirinya sendiri. Asuma juga mengatakan Choji untuk diet sedikit lebih, dan Choji mengatakan bahwa, sementara itu sulit, dia akan mencoba. Choji kemudian reminisces kenangan dengan Asuma seperti hari ketika mereka ditugaskan kepadanya sebagai mahasiswa dan ia memperlakukan mereka untuk makan dan Choji telah memerintahkan perjamuan, yang melukai ekonomi Asuma. Choji kemudian menangis. Setelah merokok satu batang terakhir, Asuma meninggal, meninggalkan Choji, Shikamaru, dan Ino untuk menentukan dalam upaya untuk membalaskan dendamnya.
Choji serangan dua hati Kakuzu itu.
Ketika anggota Tim 10 yang tersisa terganggu Hidan dan Kakuzu, Choji menyerang dua dengan nya Bullet Tank Spiked Manusia , efektivitas meningkat dengan kemampuan baru untuk tumbuh dan mempertajam rambutnya. Kemudian, ketika masker Kakuzu yang dibebankan pada Choji dan timnya, Choji digunakan Thrust Palm mega untuk menghancurkan topeng dan menjaga mereka di teluk. Usahanya tidak berhasil, dan Kakuzu mampu pin dia.
Kemudian, setelah Naruto datang dan mengalahkan Kakuzu, Choji kembali ke Konoha dengan seluruh timnya, mencatat bahwa Kakuzu Naruto mengalahkan membuatnya "keren", bahkan jika tidak sebanyak sehingga Shikamaru.

Invasi saat Sakit

Ketika Sakit ia mulai invasi , Choji dan ayahnya tiba di tempat Kakashi melawan dan Pain, Nyeri menakjubkan yang Asura Jalan . Setelah Jalan Deva meluncurkan serangan balik pada mereka, Choji dan mencoba untuk mengalihkan perhatian Choza Jalan sehingga Kakashi bisa mendarat pukulan finishing. Upaya mereka gagal, sehingga Choza sedang terluka parah. Kakashi, tak mampu bergerak, Choji dikirim untuk memberitahu Tsunade tentang kemampuan Path Deva itu. Meskipun percaya ayahnya mati, Choji melakukan seperti yang diperintahkan, dan senang untuk belajar dari Tsunade bahwa ayahnya masih hidup. Tapi dia cepat tersadar setelah mengetahui bahwa Kakashi mati melindunginya. Dia pergi untuk menghadiri kepada ayahnya, dan tinggal bersamanya selama penghancuran Konoha. Setelah menyaksikan Kakashi kembali ke kehidupan , Choji disambut Naruto saat ia kembali ke Konoha, Shikamaru mendukung di bahunya.

Lima Kage

11 Konoha bertemu untuk membahas Sasuke.
Choji terlihat menghibur Ino setelah Tim Guy, Asuma, dan Kurenai setuju bahwa Sasuke harus dihentikan. Ia juga dicatat oleh Shikamaru ingin balas dendam jika Ino adalah dibunuh. Seiring dengan sisa Konoha 11 , Choji siap untuk membunuh Sasuke. Choji kemudian dilihat dengan sisa Konoha 11, mendengar keputusan Naruto tentang Sasuke. Ketika Naruto menjelaskan tidak akan mudah untuk mengalahkan Sasuke, bahkan pada tingkat yang sekarang, Choji bertanya apa yang dia maksudkan dengan itu.

Shinobi Perang Dunia

Ketika Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai, Choji ditempatkan di Divisi Keempat bersama Shikamaru. Choji, Shikamaru, dan anggota lain dari divisi mereka kemudian dikirim untuk memberikan dukungan bagi Divisi Pertama . Mereka bertemu dengan Ino - dikirim sebagai cadangan dari divisi sendiri - dan mereka tim untuk membantu Darui melawan Kinkaku . Choji serangan Kinkaku dengan nya Bullet Tank Manusia , menciptakan pembuka untuk Shikamaru dan Ino dan akhirnya menyebabkan untuk menangkap Kinkaku itu. Ino-Shika-Cho berikutnya melibatkan para dihidupkan kembali Kakuzu . Saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapinya lagi, ia menunjukkan bahwa ia tidak hanya ninja telah dihidupkan kembali: Asuma adalah di medan perang juga.
Choji tumbuh sayap untuk melawan Asuma.
Sebagai mahasiswa Asuma dan dengan demikian ahli pada gaya berkelahi nya, Shikaku daun melawan dia untuk Ino-Shika-Cho. Choji enggan untuk melawan Asuma, dan meskipun berusaha Shikamaru dan Ino untuk meyakinkan dia tidak bisa membawa dirinya untuk menyerangnya. Asuma serangan itu dengan nya Wind Release: Debu Cloud Teknik dan Ino menangani dia untuk mendapatkan dia keluar dari jalan. Sebagai Choji berjuang untuk berdamai dengan apa yang terjadi, Asuma mencoba untuk memotivasi dia dengan menyebutnya lemak. Meskipun Choji bulu mata keluar dengan cara biasa, dia masih tidak bisa membawa dirinya untuk menyerang Asuma. Ino transfer kesadarannya ke dalam tubuh untuk melawan Choji atas namanya. Seperti dia perkelahian, Choji mencerminkan bertugas sebagai seorang Akimichi, hanya kembali ke akal sehatnya ketika ayahnya perisai mereka dari serangan asuma .
Melihat bahwa rekan tim dan ayahnya sendiri memiliki kemauan untuk melawan meskipun keadaan, Choji menemukan tekad yang ia butuhkan. Dia menggunakan Kontrol Kalori untuk menciptakan kupu-kupu sayap chakra tanpa bantuan dari Tiga Pil berwarna , suatu prestasi yang kagum ayahnya. Sementara manuver Shikamaru Asuma ke posisi rentan Choji tumbuh ukuran raksasa dan menggunakan Bullet Kupu-kupu Bom teknik untuk pukulan Asuma ke tebing di dekatnya. Immobilised, Asuma menggunakan saat-saat terakhir beberapa sebelum disegel untuk mengucapkan selamat kepada murid-muridnya pada pembentukan sempurna mereka serta terima Choji untuk menemukan kepercayaan diri. Choji kemudian tumbuh sayap untuk ukuran besar, menangkap perhatian hampir semua orang dalam pertempuran. Dia meminta Shikamaru dan Ino untuk mendukung dia saat dia mengakhiri pertempuran.
Choza dan Choji menyerang Patung iblis.
Saat malam tiba, Choji telah berhasil menangkap Hizashi Hyuga di tangannya, sementara menghancurkan Kakuzu bawah kepalan lain. Kemenangan jelas pendek-tinggal, sebagai Uchiha Madara segera muncul di medan perang Patung iblis dari Jalan Luar . Choji dan ayahnya menghadapi patung itu tetapi tidak cocok untuk itu, hanya menjadi melemparkan kembali dalam serangan gagal. Kembali ke ukuran biasa nya, Choji bunker bawah dengan sisa timnya sebagai Patung terus mengamuk. Setelah serangan mereda, Choji terlihat perencanaan dengan seluruh tim dan Tenten.

credit: jojobm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates