Minggu, 18 September 2011

Ranmaru

Ranmaru memiliki dojutsu kekkei genkai kemampuan mirip dengan Byakugan . Ini termasuk visi menembus, mengganggu mata kekkei genkai berbasis, dan yang unik chakra ekstensi partikel. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan kemampuan visinya untuk menembus dinding gubuk yang kecil dan melihat dunia luar dan melakukan genjutsu yang bisa menipu bahkan byakugan. Kemampuan ini tidak muncul untuk memiliki jangkauan Byakugan, tetapi sebenarnya memiliki kemampuan untuk melawan yang Hyuga sifat.
Visi Ranmaru juga memungkinkan dia mencari dan melacak orang lain dengan chakra penginderaan, mengambil chakra dari jarak jauh, dan melihat perubahan dalam chakra individu. Hal ini juga dapat merasakan berapa banyak individu yang hadir.
Visi Ranmaru telah meningkat persepsi dan kekuatan analitis seperti Sharingan , yang berarti Ranmaru dapat memahami rincian ia melihat untuk memprediksi langkah berikutnya lawan. Dia terutama menyumbang kemampuan untuk membantu Raiga menjadi tangguh dalam pertempuran, dan mungkin telah membantunya menjadi salah satu dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist . Dia juga dapat melihat kekuatan hidup seseorang, sehingga dia untuk menentukan bahwa Raiga, yang baru saja jatuh dalam pertempuran, masih hidup. Ia juga mampu mentransfer bagian dari kekuatan hidup sendiri untuk Raiga. Ketika diaktifkan, mata Ranmaru itu sejenak cahaya merah.

credit: jojobm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates