Minggu, 18 September 2011

Fuen

Fuen (フエン, Fuen) adalah seorang kunoichi yang merupakan bagian dari kelompok perampok makam yang digali empat orang mati Ninja Dua Belas The Guardian . Dia adalah ahli strategi dan ahli perangkap kelompok, dan secara luas dianggap sebagai anggota tim terlemah.


Kepribadian

Fuen digambarkan sebagai memiliki kompleks superioritas. Sebagai strategi, ia memiliki pendapat yang tinggi intelektualitas dan keterampilan. Dia mudah bosan dalam pertempuran, dan merasa gembira ketika lawan membuktikan diri mampu bertahan tahap awal strateginya. Hal ini terlihat dari bagaimana dia berharap untuk menghadapi Sai lagi setelah dia dikalahkan dia.

Penampilan

Fuen memiliki rambut cokelat panjang gelap dan mengenakan anting-anting seperti dunia. Dia juga memakai lipstik merah dan oranye mata bayangan. Dia memiliki mata biru dan memakai kalung di sekitar lehernya. Pakaiannya terdiri dari qipao gaun seperti itulah warna magenta dengan garis-garis hitam dan cokelat dan lengan merah muda, dengan bagian bawah sebagai stocking ungu cahaya yang turun ke kakinya dengan sandal bergaris ganda.

Kemampuan

Fuen khusus dalam taktik langsung dan penyesatan. Kemampuannya yang paling mencolok adalah bagaimana dia akan menarik hal-hal tertentu pada peta nya, sehingga memanipulasi setiap medan yang diinginkannya. Ini medan tidak dapat kembali normal kecuali dia adalah untuk mati, menggulung peta, atau pindah ke lokasi yang berbeda. Dia juga sangat terampil dalam genjutsu dan racun juga, mampu menggabungkan dua menyebabkan kelumpuhan genjutsu pada lawan, sehingga dua kali lebih mematikan. Kemampuan terakhirnya adalah untuk melakukan teknik penyegelan kuat, seperti yang ditunjukkan dengan dia Barrier Gate Teknik Lima Stempel: Penutupan Delapan Puri Gates . Saat ia lebih mengandalkan pada tipu daya dan menyerang dari jauh, jarak dekat kemampuan tempur nya agak lemah.

Bagian II 

Dua belas Arc The Guardian Ninja

Fuen pertama kali terlihat dengan Fudo sementara mencari makam para pengguna petir chakra dari The Guardian Dua Belas Ninja . Dia muncul lagi selama konfrontasi timnya dengan Tim Yamato , di mana dia mengambil keuntungan dari teknik yang kuat Fudo itu bumi berbasis. Memanfaatkan unik medan-mengubah teknik, ia mengubah seluruh medan perang menjadi labirin raksasa perangkap yang hampir tidak selamat Tim Yamato.

Fuen terbunuh oleh Sakura.
Selama invasi Konoha , Fuen memastikan bahwa tidak ada penduduk desa Konoha bisa melarikan diri dengan memanggil penghalang raksasa di sekitar desa. Setelah rencana mereka ditemukan, Fuen pergi untuk menghentikan orang dari campur, dan sementara melakukan hal ini datang di Sakura . Fuen berhasil menjebaknya di sebuah gua batu kecil, di mana ia kemudian dilakukan genjutsu dengan ngengat beracun seluruh gua. Ketika Fuen berhenti ilusi ia menusuk tubuh, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah substitusi . Sakura nyata maka muncul di belakang Fuen dan menekan melewati sekelompok pohon, immobilising tubuhnya. Sakura kemudian diejek Fuen karena tidak menyadari keterbatasan sendiri dalam pertempuran dan selesai liburnya dengan Dampak Cherry Blossom , menciptakan kawah raksasa. Dengan kematiannya, penghalang sekitar Konoha itu dinonaktifkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates