Senin, 03 Oktober 2011

Taka

Taka, awalnya Hebi, adalah tim yang dibuat oleh Uchiha Sasuke dengan tujuan asli dari membantunya menemukan Itachi , dan mencegah orang dari mengganggu pertempuran. Setelah mengkhianati Orochimaru , Sasuke pergi ke berbagai Otogakure basis untuk merekrut tiga rekan satu timnya, Suigetsu Hōzuki , Karin , dan Jugo . Setelah menyaksikan kematian Itachi, dan belajar Konoha peran 's dalam pembantaian klan
Uchiha oleh Madara Uchiha , Sasuke berganti nama menjadi tim "Taka" dengan tujuan baru untuk menghancurkan Konoha.
Taka menuju Konoha.
Meskipun tim mereka pada awalnya salah satu kebutuhan, mereka semua datang untuk saling menghormati sebagai tim-rekan dan bahkan mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi satu sama lain dengan berjalannya waktu, mengingatkan Sasuke dari Tim 7 . Namun, karena Sasuke menjadi lebih korup dan fokus dalam membalas dendam melawan Konoha, ia meninggalkan Jugo dan Suigetsu di Tanah Besi untuk mengejar Danzō , dan, ketika Karin menjadi beban baginya, ia kritis terluka dengan maksud untuk membunuhnya, efektif bubar Taka, meskipun Suigetsu dan Jugo masih berada di bawah kesan sebaliknya.

Motif

Sasuke awalnya didorong oleh keinginan untuk membalaskan dendam klan-nya dengan membunuh saudaranya , dan setelah mempelajari kebenaran tentang kakaknya, dia membalas dengan menghancurkan Konohagakure . Suigetsu, Karin dan Jugo tidak benar-benar menyukai satu sama lain juga tidak mereka benar-benar menikmati setiap perusahaan lain. Masing-masing memiliki motif menunjukkan mereka sendiri untuk bergabung dengan tim pada saat pembentukannya: 
  • Suigetsu: Ambil kepemilikan Kisame 's Samehada .
  • Karin: Awalnya diklaim hanya akan pergi ke arah yang sama, meskipun sebenarnya tergila-gila dengan Sasuke.
  • Jugo: Mempertimbangkan Sasuke untuk menjadi penerus hanya untuk Kimimaro , yang satu-satunya orang lain yang mampu menenangkan impuls pembunuh.

Nama

Nama "Elang" kemungkinan berasal dari pepatah Jepang "seekor elang lahir dari layang-layang" (鳶が鷹を生む, Tobi ga taka o umu). Ini biasanya berarti bahwa anak berbakat luar biasa bisa lahir dari orang tua biasa. Namun, di sini itu keuntungan arti tambahan, karena Tobi (yang namanya berarti layang-layang) bertanggung jawab atas reformasi Hebi ke Taka.

credit: jojobm2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Template by:
Free Blog Templates